Pembubaran Panitia Ramadhan, IRMAR berwisata ke Bantimurung


Kalau pembubaran panitia ramadhan yang dulu IRMAR pergi ke malino, pembubaran panitia kali ini ialah berwisata ke Bantimurung. Wisata ini berlangsung pada hari Ahad, 14 Juli 2019.

Di awali dengan mabit pada malamnya, IRMAR berangkat ke Bantimurung pukul 7.00 WITA dan tiba kurang lebih pukul 8.30 WITA. Perbekalan tentu saja sudah dipersiapkan dan dibawa ke tempat wisata guna menghemat biaya.

Biaya tiket masuknya bisa dibilang murah, hanya Rp. 35.000/orang. Tapi untuk menyewa tikar sebagai penanda tempatnya yang lebih mahal. Pada saat itu kami menyewanya dengan harga Rp. 80.000.


Terdapat momen seru pada kegiatan kali ini. Diantaranya ialah sewaktu mandi di air terjun dan berseluncuran dengan ban sewaan. Ban sewaan ini bervariasi. Yang ukurannya kecil bisa disewa dengan harga Rp. 15.000, sedang dengan harga Rp. 20.000, dan yang besar dengan harga Rp. 25.000.


Setelah puas mandi dan berseluncuran, tibalah saatnya menikmati bekal nasi kuning yang sudah disiapkan. Menikmati bekal secara bersama-sama memang terasa nikmat.

Kegiatan wisata kali ini berakhir sekitar pukul 12.30 WITA. Sebelum pulang, IRMAR terlebih dahulu shalat berjamaah Dzuhur di masjid yang berada di kawasan wisata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Struktur dan Fungsi Ginjal